Tips Minecraft : Chunk Base Situs Website Penghasil Seeds Minecraft

 


Apa itu Chunk Base ?

Chunk Base adalah sebuah situs web yang menyediakan berbagai aplikasi, mod, dan tutorial terkait dengan permainan Minecraft. Situs ini memiliki aplikasi yang dapat membantu player menemukan Seeds  terbaik, lokasi biome, struktur, desa, dan fitur-fitur lainnya dalam dunia Minecraft.

Pemain dapat menggunakan aplikasi Seed Map untuk menjelajahi dunia Minecraft berdasarkan Seeds dan versi yang telah dipilih. Terdapat juga aplikasi Biome Finder yang memungkinkan untuk mencari Seeds Minecraft dan melihat biome dalam dunia Minecraft. 

Selain itu, terdapat juga aplikasi Village Finder yang membantu penggunanya untuk menemukan desa-desa dalam dunia Minecraft berdasarkan Seeds dan versi yang yang dipilih. Dan terakhir, ada aplikasi Dungeon Finder yang membantu penggunanya menemukan lokasi dungeon dan mob spawner dalam dunia Minecraft berdasarkan Seeds.

Detail Website:

  • Nama Website : Chunk Base
  • URL Website : chunkbase.com
  • Published on : 2013 
  • Description : A collection of apps to help you find the best Minecraft seeds, and locate biomes and structures in your world on an interactive map


Screenshot : 



Bagaimana? Tertarik?

Jika tertarik silahkan langsung kunjungi situs website Chunk Base link ada diatas.

Atau

Jika ingin request Map, Resource Pack, Shader, Premium Plugin dan lainnya yang berhubungan dengan Minecraft, silahkan untuk berkomentar dibawah.

Untuk cara download file dalam website TouchCraft silahkan lihat disini >> Cara Download

Terima Kasih , Semoga Bermanfaat.




Tulis Komentar

Lebih baru Lebih lama