Tips Minecraft : 5 Fakta Unik Creeper di Minecraft

Creeper Minecraft


Seperti yang kita ketahui bahwa Creeper adalah salah satu mob dalam game Minecraft yang bisa mengejar dan meledakan diri ketika dekat dengan pemain sebagai serangannya yang berarti hal ini adalah musuh para player. Selain itu Creeper juga memiliki fakta keunikan lainnya yang mungkin belum banyak diketahui oleh para pemain. Maka dari itu disini kita akan bahas tentang 5 Fakta Unik Creeper di Minecraft.

5 Fakta Unik Creeper di Minecraft :


1. Creeper Adalah Pig/Babi Yang Rusak

Creeper Is Pig


Creeper dibuat oleh Notch secara tidak sengaja, karna dulu Dia (Notch) sedang membuat desain tampilan Pig atau Babi untuk dimasukan kedalam mob Minecraft namun desain itu gagal dibuatnya malah menjadi desain Creeper yang ada sekarang.


2. Creeper Adalah Gambaran Mimpi Buruk

Ledakan Creeper


Menurut pembuat game Minecraft yaitu Markus Persson, bahwa Creeper adalah salah satu mob yang terbuat karna terinspirasi dari mimpi buruknya tentang ekplosi atau ledakan


3. Creeper Phobia Kucing

Creeper Phobia Kucing


Cobalah untuk memelihara kucing jika bermain survival dalam game Minecraft karna Creeper akan pergi menjauh jika ada kucing yang mendekatinya dan akan mengabaikan dan tidak akan jadi untuk menyerang pemain.


4. Creeper Dapat Meledak Oleh Flint and Steel

Flint and Steel on Creeper


Buatlah Flint and Steel dan coba gunakan jentikan dengan cara klik kanan (untuk pc) atau Ignite (untuk android) dan arah kah bidikan kepada Creeper. Maka otomatis Creeper akan meledak.


5. Creeper Tidak Pengaruh Jika Dalam Air

Bertarung dalam air dengan Creeper


Jika melawan Creeper, cobalah berlari kedalam air untuk menetralisir ledakan sang Creeper. Hal ini banyak digunakan oleh para pemain untuk menghindari ledakan dari Creeper.


Itulah 5 Fakta Unik Creeper di Minecraft, yang mungkin belum banyak diketahui oleh para pemain. Jika kalian ingin tahu fakta unik lainnya silahkan berkomentar dibawah.

Tulis Komentar

Lebih baru Lebih lama