Tips Minecraft : Cara Memperbaiki Elytra

How to repair Elytra Minecraft



Apa itu Elytra ?

Eliytra adalah salah satu equipment berbentuk sayap yang dapat dipakai untuk terbang yang digunakan sebagai Chestplate atau baju armor. Elytra dapat ditemukan dalam dunia End, tepatnya ditempat End Cities setelah mengalahkan atau membunuh Ender Dragon.

Detail Elytra :

  • Categories : Equipment
  • Usage : Chestplate
  • Durability : 432
  • Item Stack  : No
  • Obtained : End Cities (End World)
  • Benefit : Flight on Survival Mode


Elytra adalah equipment non crafting yang memiliki durabilitas namun sulit untuk mendapatkannya. Elytra adalah equipment yang tidak dapat hancur namun jika durabilitas equipment tersebut habis Elytra tidak dapat dipakai dan digunakan untuk terbang. 

Mungkin banyak yang bertanya tentang bagaimana cara memperbaiki saat durabilitas Elytra tersebut habis. 

Bagaimana Cara Memperbaiki Elytra ?

Ada beberapa cara untuk memperbaiki Elytra, berikut ini adalah 3 Cara Memperbaiki Elytra Minecraft :


1. Menggunakan Phantom Membrane

Repair Elytra Using Phantom Membrane


Phantom Membrane dapat digunakan untuk memperbaiki Elytra secara bertahap. Namun hal ini akan mengkonsumsi level Exp yang dimiliki.

1 Phantom Membrane + 1 Level Exp = 108 Durabilitas Elytra 


2. Menggunakan Enchantcement Mending

Enchantcement Mending On Elytra


Gunakan Enchantcement Mending pada Elytra lalu farming Exp maka otomatis durabilitas Elytra akan bertambah dengan sendirinya. Selain Elytra Mending juga bekerja pada equipment dan tools lainnya jika memiliki Enchantcement Mending didalamnya.


3. Menggunakan Elytra Rusak

Repair using other Elytra


Jika memiliki 2 Elytra namun keduanya sudah tidak dapat digunakan karna durabilitas Elytra tersebut sudah habis kita dapat menggabungkan kedua Elytra tersebut untuk melakukan perbaikan durabilitas Elytra. Namun perlu diketahui selain mengorbankan 1 Elytra hal ini juga membuat seluruh Enchantcement yang dimiliki Elytra tersebut akan hilang.


Itulah beberapa cara untuk memperbaiki Elytra yang rusak. Menurut kalian mana cara yang terbaik untuk memperbaiki durabilitas Elytra tersebut ? .

Silahkan berkomentar dibawah.

Atau

Jika ingin request Map, Resource Pack, Shader, Premium Plugin dan lainnya yang berhubungan dengan Minecraft, silahkan untuk berkomentar dibawah.

Untuk cara download file dalam website TouchCraft silahkan lihat disini >> Cara Download


Tulis Komentar

Lebih baru Lebih lama