Tips Minecraft : Tutorial Cara Breeding Horse Minecraft (Mengawinkan Kuda)



Horse (Kuda) adalah salah satu passive mobs yang dapat dipelihara dan dikembang biakan (Breeding). Mobs yang satu ini juga salah satu fitur transportasi dalam game Minecraft ketika Horse (Kuda) tersebut sudah dijinakkan dan diberi saddle.

Horse (Kuda) juga dapat dikembang biakan seperti Sheep (Domba), Chicken (Ayam), Cow (Sapi), dan sejenisnya.

Tutorial Cara Breeding Horse Minecraft (Mengawinkan Kuda)

Tutorial diberikut ini sudah memiliki 2 Horse (Kuda) yang sudah dijinakkan (tame).

Bahan Untuk Breeding Horse Minecraft


1.  Menggunakan Golden Carrot (Wortel Emas)

Resep Golden Carrot Minecraft

Golden Carrot adalah Wortel yang dibuat atau Crafting dengan gold nugget. Selain dengan cara Crafting Golden Carrot juga biasanya sering didapatkan dalam struktur tertentu yang berisi chest. Selain bahan makanan Golden Carrot juga berfungsi untuk bahan Brewing atau pembuat ramuan. Ternyata Golden Carrot juga berguna untuk mengembangbiakkan Horse (Kuda).


2.  Menggunakan Golden Apple (Apel Emas)

Resep Golden Apple Minecraft

Golden Apple adalah Apel yang dibuat atau Crafting dengan gold Ingots. Selain dengan cara Crafting, Golden Apple juga sama juga bisa didapatkan dalam struktur tertentu yang berisi chest. Selain bahan makanan Golden Apple sama juga dengan Golden Carrot yang berfungsi untuk bahan Brewing atau pembuat ramuan. Ternyata Golden Apple juga berguna untuk mengembangbiakkan Horse (Kuda). Namun untuk hal ini lebih baik menggunakan Golden Carrot karna selain cara Crafting yang lebih mudah dan irit Gold Ore.

ika kita sudah memiliki salah satu item dengan berjumlah 2 buah tinggal berikan kepada Horse (Kuda) seperti layaknya kita memberikan makanan wheat kepada Cow (Sapi) atau Sheep (Domba).

Jika sudah maka akan muncul Baby Horse (Bayi Kuda) kecil hasil dari Breeding yang sudah kita lakukan tadi. 


Itulah Tutorial Cara Breeding Horse Minecraft (Mengawinkan Kuda) yang dapat dibahas kali ini. Jika kalian suka silahkan share dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis komentar dibawah.

Atau

Jika ingin request Map, Resource Pack, Shader, Premium Plugin dan lainnya yang berhubungan dengan Minecraft, silahkan untuk berkomentar dibawah.

Untuk cara download file dalam website TouchCraft silahkan lihat disini >> Cara Download

Terima kasih, semoga bermanfaat.


Tulis Komentar

Lebih baru Lebih lama