Tips Minecraft : Keuntungan Beli Minecraft Android (Bedrock/Pocket Edition) Lewat PlayStore

Keuntungan Beli Minecraft Android Lewat PlayStore


Mungkin sebagian orang tidak tahu akan segala hal yang berkaitan dengan game Minecraft. Dikarnakan game yang satu ini cukup menarik untuk dimainkan oleh gamers. Dalam game ini masih banyak player yang bertanya tentang hal-hal yang berkaitan dengan game Minecraft.

Minecraft memiliki 2 versi yang berbeda yaitu versi Java Edition dan Bedrock/Pocket Edition. Minecraft Bedrock/Pocket Edition adalah game Minecraft yang dikhususkan untuk para player yang bermain game ini dalam perangkat selain dengan komputer/Laptop atau tepatnya Windows OS, seperti memainkan game Minecraft lewat perangkat Android.

Banyak cara untuk memainkan game Minecraft lewat perangkat android, salah satunya adalah dengan membelinya lewat PlayStore. Tidak sedikit player yang memainkan game ini dengan mendownload dan menginstal dari situs web lain atau tidak langsung membelinya lewat PlayStore. 


Kenapa Harus Beli Minecraft Android Lewat PlayStore ?

Karna banyak keuntungan yang diperoleh dari hasil pembelian game Minecraft lewat PlayStore. 


Keuntungan Beli Minecraft Android (Bedrock/Pocket Edition) Lewat PlayStore

1. One Time Purchase

Artinya player hanya perlu 1x membeli game Minecraft lewat PlayStore dan tidak perlu membelinya lagi ketika ganti perangkat Android. Player hanya perlu menggunakan email yang kita gunakan saat membeli Minecraft lewat PlayStore. Player hanya perlu login aplikasi PlayStore dengan email yang sama ketika berganti perangkat.


2. Life Time Update

Player akan selalu mendapatkan Update game Minecraft lewat PlayStore yang memudahkan player mendapatkan game Minecraft versi terbaru dengan hanya klik update dalam PlayStore. Beda halnya jika kita mendownload dan menginstal dari situs web lain kita harus mendownload dan menginstal ulang kembali game Minecraft.


3. Compatible System

Jika kita menginstal game Minecraft lewat PlayStore, maka game Minecraft yang diberikan oleh PlayStore pun akan menyesuaikan dengan sistem perangkat Android yang dimiliki. Hal ini akan berpengaruh saat bermain, jika player mendownload dan menginstal Minecraft dari situs web lain biasanya akan mengalami seperti , Fps Drop, Lag, dan lainnya. Hal ini dikarenakan apk yang digunakan biasanya bukan dari perangkat yang sesuai.



4. Payment Method Support

PlayStore adalah aplikasi AppStore yang dimiliki oleh perusahaan Google yang memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi dengan segala jenis pembayaran dan mata uang sesuai negara masing-masing. Untuk player Minecraft dari Indonesia dapat membeli game Minecraft lewat berbagai macam jenis pembayaran seperti menggunakan Pulsa, E-Wallet (Dana,Ovo,Gopay, dsb) dan lainnya. Hal ini tentu memudahkan player Minecraft untuk membeli game ini dengan tinggal klik saja.


5. Secure Protection

Player tidak perlu khawatir dengan hal-hal keamanan seperti virus, akun dan sebagainya. Jika player membeli Minecraft lewat PlayStore akan aman dan bebas dari virus berbahaya yang dapat merusak system perangkat. Karna PlayStore memiliki keamanan untuk para penggunanya yang dapat memindai virus sebelum aplikasi tersebut dipublikasikan. 


Mungkin masih banyak keuntungan yang diperoleh dari membeli Minecraft Bedrock/Pocket Edition lewat PlayStore. Namun, hal ini tergantung pendapatkan masing-masing, memilih membeli lewat PlayStore atau mendownload nya dari situs web lain.


Itulah Keuntungan Beli Minecraft Android (Bedrock/Pocket Edition) Lewat PlayStore yang dapat dibagikan oleh TouchCraft dalam artikel postingan kali ini. Jika kalian suka silahkan share kepada teman kalian atau jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis komentar dibawah.

Atau

Jika ingin request Map, Resource Pack, Shader, Premium Plugin dan lainnya yang berhubungan dengan Minecraft, silahkan untuk berkomentar dibawah.

Untuk cara download file dalam website TouchCraft silahkan lihat disini >> Cara Download

Terima kasih, semoga bermanfaat.







Tulis Komentar

Lebih baru Lebih lama